Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, Mal AEON BSD Hadirkan Robocar Poli

Kompas.com - 19/06/2018, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Libur Lebaran yang berbarengan dengan waktu libur panjang anak sekolah, membuat banyak pengelola mal menyiapkan agenda menarik untuk menarik pengunjung keluarga.

Di Mal AEON BSD Tangerang Selatan, selama bulan Juni sampai 1 Juli 2018 dihadirkan aneka hiburan bertema karakter Robocar Poli.

“Karakter-karakter Robocar Poli yang kami hadirkan sejak awal Juni 2018, selalu menarik perhatian para pengunjung, terutama anak-anak. Oleh karenanya, program Meet & Greet with Robocar Poli kami tetap hadirkan di libur panjang pasca-Lebaran kali ini,” kata jelas Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City dalam siaran pers.

Robocar Poli merupakan kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama yaitu Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran dan Helly si Robot Helikopter.

Baca juga: Libur Lebaran di Jakarta, Ini 5 Wisata Alam untuk Anda Kunjungi

Tim penyelamat Robocar ini tinggal di sebuah kota yang disebut dengan Brooms Town yang bertugas untuk menyelamatkan teman – teman mereka dari bahaya.

Menurut Juanita, pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini menekankan pada anak – anak tentang arti saling bekerjasama, peduli, saling memahami dan menjaga keselamatan.

Rangkaian acara Ramadhan FunVenture di mal ini semakin lengkap dengan adanya permainan seperti ‘FunVenture Bouncy Castle’ serta anak-anak dapat menonton serial animasi Robocar Poli di ‘Robocar Poli School Bus Movie Studio’ dan games yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam ‘Robocar Poli Family FunVenture’.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com