Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Smart Drawing", Makeup Cepat dan Mudah ala Innisfree

Kompas.com - 20/06/2018, 20:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tren makeup selalu dinamis, dan kini lebih personal serta mengutamakan kemudahan dalam penggunaan, terutama bagi generasi milenial.  

Merek perawatan wajah asal Korea, Innisfree, menghadirkan Smart Drawing, lima rangkaian makeup terbaru yang dikemas dalam kemasan tube dengan ukuran 12ml. Koleksi make up ini terdiri dari Color Correcting, Foundation, Contouring, Strobing / Highlighter, serta Blusher. 

Selain ukuran produk yang travel-friendly, seluruh rangkaian produk Smart Drawing bertekstur ­cream dan dilengkapi dengan built-in brush, sehingga pengguna dapat mengaplikasikan makeup secara mudah dan cepat tanpa perlu menyiapkan brush terpisah. 

Fitur ini dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol pengaplikasian makeup, khususnya pada area wajah tertentu yang membutuhkan konsentrasi produk lebih banyak. 

Smart Drawing juga mudah di-blend pada kulit dan memiliki hasil akhir satin, sehingga pengguna dapat menciptakan riasan makeup yang natural.

Color correcting dari Smart Drawing InnisfreeDok. Innisfree Color correcting dari Smart Drawing Innisfree
 

Rangkaian produk Color Correcting pada koleksi Smart Drawing memiliki empat warna yaitu Apricot Peach untuk memperbaiki warna kebiruan pada kulit seperti dark circles & spots di bawah mata, Vanilla Green untuk memperbaiki kemerahan pada kulit, Cream Purple untuk memperbaiki warna kekuningan yang dapat membuat kulit tampak kusam, dan Lemon Yellow untuk menetralisir warna keunguan atau kemerahan ringan pada wajah. 

Foundation dan concealer dari Smart Drawing InnisfreeDok. Innisfree Foundation dan concealer dari Smart Drawing Innisfree

Sementara rangkaian produk Foundation pada koleksi Smart Drawing hadir dalam enam warna yaitu Light Beige, Pink Beige, Natural Beige, True Beige, Warm Beige dan Sand.

 

Contouring dari Smart Drawing InnisfreeDok. Innisfree Contouring dari Smart Drawing Innisfree

Untuk menciptakan dimensi pada wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk Contouring yang terdiri dari tiga warna yaitu Almond, Cinnamon dan Mocha. 

 

Strobing dari Smart Drawing InnisfreeDok. Innisfree Strobing dari Smart Drawing Innisfree

Selain itu, untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk Strobing atau cream highlighter yang terdiri dari dua warna yaitu Pink Light dan Peach Light. 

Blusher dari Smart Drawing InnisfreeDok. Innisfree Blusher dari Smart Drawing Innisfree
 

Untuk menciptakan riasan wajah yang segar, Smart Drawing pun dilengkapi dengan rangkaian produk Blusher yang terdiri dari tiga warna yaitu, Daisy Pink, Cherry Blossom Pink dan Peach Coral.

Seluruh rangkaian produk Smart Drawing sudah bisa didapatkan di gerai resmi innisfree di Central Park Mall, Senayan City, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Serpong dan Paris van Java Bandung dengan harga Rp 130.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com