Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virgil Abloh "Bocorkan" Desain Sneaker Terbaru Louis Vuitton

Kompas.com - 21/06/2018, 10:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perancang busana Amerika Serikat berdarah Ghana, Virgil Abloh mulai 'membocorkan" proyek yang sedang dikerjakan bersama label fesyen ternama, Louis Vuitton.

Sebelumnya, Abloh dipilih menjadi Direktur Artistik Busana Pria Louis Vuitton sejak Maret lalu. Dia menggantikan Kim Jones yang hengkang pada awal tahun 2018.

Dikutip dari laman Sole Collector, dalam proyek pertamanya ini, Abloh tak jauh-jauh dari ‘mainan’ dia selama ini, sneaker.

Baca juga: Sederet Koleksi Louis Vuitton untuk Piala Dunia 2018

Di tangan Abloh, sneaker garapan baru Louis Vuitton dibuat dengan siluet retro, termasuk pilihan warna—hitam, putih, abu-abu, dan sedikit warna merah.

Sneaker gaya retro ini kian mencolok dengan potongannya yang tinggi.

Selain bocoran desain, Abloh juga membagikan foto penyanyi rap ASAP Rocky yang tengah mengenakan sepatu tersebut di samping rapper Playboi Carti.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi yang tersedia lebih detil tentang sneaker ini. Namun diprediksi, sepetu ini  bakal diungkap pada Spring/Summer 2019 Louis Vuitton di Paris Fashion Week.

 

... @louisvuitton

A post shared by @ virgilabloh on Jun 20, 2018 at 11:43am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com