Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandal Jepit pun Bisa Tampil Menawan Sekaligus Nyaman

Kompas.com - 27/06/2018, 17:17 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi banyak orang, sandal jepit identik dengan liburan ke pantai. Jarang yang mengasosiasikannya dengan alas kaki yang hangat dan nyaman.

Namun ternyata dengan sentuhan kreatif, sandal jenis ini bisa menjadi alas kaki yang nyaman, hangat, sekaligus tampak mewah. Itulah yang dilakukan Baia Baia lewat koleksi terbarunya yaitu seri sandal fur.

Alas kaki unik ini terbuat dari wol bulu domba, dengan tekstur lembut dan halus yang bisa ditambahi hiasan charm Baia Baia yang modis.

Cara perawatan sandal fur ini pun sangat mudah: Jika sandal kotor, kita bisa membasuhnya dengan air sabun hingga bersih. Kemudian, keringkan dengan handuk atau hair-dryer (bayangkan saja kamu sedang memandikan anjingmu).

Untuk memberi sentuhan personal, Baia Baia menerapkan konsep DIY atau do it yourself di setiap gerainya. Para pengunjung dapat secara langsung menciptakan, mendesain dan menentukan sendiri bentuk sandal yang diinginkan sesuai kepribadian masing-masing.

sandal fur Baia Baiabaia baia sandal fur Baia Baia
Proses pembuatan sandal ini menarik, mulai dari pemilihan alas kaki sandal, strap, hingga aksesoris atau charm. Semua pilihan memberikan kebebasan bagi pembeli untuk menciptakan sandal yang berbeda.

Adapun koleksi charm atau hiasan dari Baia Baia tidak hanya bisa digunakan pada produk sandal Baia Baia saja, tetapi dapat dipakai untuk beberapa sandal atau aksesoris lainnya.

Baia Baia tersedia di Grand Indonesia Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, dan Jl Kayu Aya, Oberoi Bali, serta Beachwalk Shopping Center Bali.

Selain koleksi fur, saat ini Baia Baia juga menggelar promo diskon hingga 50 persen, dan diskon langsung sebesar 15 persen untuk barang dengan harga normal khusus untuk pembeli yang memiliki kartu siswa/mahasiswa yang masih aktif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com