Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakai dan Kohai Beri Diskon 50 Persen Tiap Beli 2 Produk

Kompas.com - 03/07/2018, 09:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski Lebaran telah usai, namun potongan harga dari brand fashion terus ada. Salah satunya adalah Wakai dan Kohai. 

Selama tujuh hari, mulai dari 2 - 8 Juli, dua label di bawah Metroxgroup itu memberikan penawaran yang bikin kantong ‘aman’.

Keduanya  memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan setia dengan menggelar promo diskon 50 persen untuk setiap pembelian dua produk footwear, apparel, dan/atau aksesori. 

Promo ini berlaku di seluruh gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia.

“Bekerja sama dengan Wakai, pelanggan juga bisa menikmati promo ini untuk berbagai macam koleksi Kohai,” tambah Yaneke Mariance, Brand Manager Kohai.

Kohai Mary JaneDok. Kohai Kohai Mary Jane

Pelanggan bisa menikmati promo ini dengan tak hanya membeli dua produk dari brand Wakai atau Kohai saja, tetapi juga dengan menggabungkan pembelian dua produk dari kedua brand tersebut. 

Dalam promo ini, para pecinta Wakai bisa mendapatkan koleksi Plush dan Hashigo. 

Sedangkan bagi para orang tua yang sedang mencari alas kaki untuk si kecil, bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Kohai, yaitu Mary Jane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com