Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yeezy Baru Muncul Lagi, Kali Ini Dalam Warna Hitam

Kompas.com - 04/07/2018, 13:40 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Yeezy adalah salah satu sneaker yang rilis seri terbarunya selalu ditunggu. Sepatu hasil kolaborasi Kanye West dan adidas ini memang telah menjadi ikon mode yang membuat pemakainya merasa "lebih ganteng".

Yeezy 500 Utility BlackKeith Ewenson Yeezy 500 Utility Black
Nah kabar terbarunya, bakal muncul Yezzy baru yang disebut Yeezy 500 Utility Black. Sesuai namanya, sneaker yang terkesan "tebal" ini hadir dalam warna hitam.

Bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit sapi suede dan material mesh beraksen nubuck. Sepanjang midsole-nya dilapisi karet untuk memberi support dan kenyamanan.

Sedangkan di bagian lubang tali sepatu, ada detail reflektif yang membuatnya terlihat dalam gelap. Namun ciri utama ada di bagian sol yang memiliki tonjolan-tonjolan karet di bagian luar untuk menghasilkan traction.

Yeezy 500 Utility Black akan tersedia mulai 7 Juli 2018 di toko adidas Pacific Place serta secara online di dengan mekanisme pembelian first-come-first served dengan harga Rp 3.200.000.

Yeezy adalah seri rancangan Kanye West yang sudah muncul dalam beberapa seri dan bentuk. Beberapa seri Yeezy memiliki harga selangit di pasar reseller karena kepopuleran dan kelangkaannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com