Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Bulan Juli, Shopee Beri Diskon Hingga 80 Persen

Kompas.com - 05/07/2018, 19:36 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses mencatat rekor dua kali transaksi 1,5 juta pesanan dalam 24 jam dalam Big Ramadhan Sale, Shopee, kembali memberikan tawaran menarik selama bulan Juli 2018.

Dalam kampanye bertajuk Juli Pesta Hadiah, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan ini memberikan Grand Prize dan Pesta Cashback setiap harinya, pesta diskon hingga 80 persen serta hadiah menarik lainnya.

Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Juli Pesta Hadiah dengan promo besar-besaran, serta hadiah Grand Prize dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah," ungkap CEO Shopee Chris Feng, dalam keterangan pers.

Untuk grand prize, setiap hari selama satu bulan penuh, Shopee menyiapkan hadiah seperti sepeda motor, emas, TV, laptop, smartphone dan banyak hadiah lainnya.

Kemudian para pengguna juga bisa belanja lebih hemat setiap harinya dengan mendapatkan cashback hingga Rp 75.000

Selain promo harian, pengguna Shopee juga dapat menantikan kejutan promo mingguan yang menjanjikan berbagai penawaran belanja lainnya, seperti Pesta Harga Termurah mulai 1 - 8 Juli di mana menawarkan produk dengan harga dibawah 100 ribu.

Produk-produk yang mendapat diskon itu mulai dari elektronik, fashion, jersey, aksesoris bola, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com