Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di Indonesia, Fun Run Bersama "My Little Pony"

Kompas.com - 10/07/2018, 17:53 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika si kecil di rumah adalah seorang penggemar animasi "My Little Pony", maka agenda lari bersama kuda-kuda lucu itu tak boleh terlewatkan.

Digelar pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue, acara ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

My Little Pony Friendship Run 2018, nama fun run ini, diselenggarakan untuk merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru.

Diharapkan ide ini akan menyenangkan untuk para penggemar My Little Pony di Indonesia.

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony.

Hasbro, Inc sendiri sudah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terait dengan franchise My Little Pony.

“Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup bagi warga Jakarta dan kami begitu senang dapat menyelenggarakan konsep lari ini ke pelanggan."

Baca juga: BERITA FOTO: Lebih Dekat dengan Vans x Marvel, Ada di Vans Indonesia

"Kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan lebih jauh mempererat jalinan persahabatan antar peserta."

Demikian pemaparan Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager, PIK Avenue.

Sementara itu, Head of Indofunrun Chandra Sugiono mengungkapkan, setelah sukses menyelenggarakan “Justice Leage Run 2017”, kini gilira nkonsep ‘My Little Pony Friendship Run’.

“Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta yang berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka,” ungkap Chandra.

Selain olahraga, sisi menarik dari acara ini adalah racepack, lengkap mewakili masing-masing enam karakter di serial My Little Pony—Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity dan Applejack.

Racepack ini berisi kaus, kaus kaki dan buff.

“Bisa dibilang, race pack lengkap enam karakter ini pertama di Asia, karena biasanya cuma salah satu karakter saja,” ujar Chandra.

Ada pun enam karakter ini sengaja dikeluarkan, karena berdasarkan pengalaman fun run sebelumnya, racepack selalu menjadi barang koleksi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com