Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Tubuh Belum Normal Usai Melahirkan, Kylie Jenner Kurang Pede

Kompas.com - 10/07/2018, 20:14 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Model Kylie Jenner yang selalu terlihat cantik dan seksi itu mengaku sempat kehilangan kepercayaan diri seusai melahirkan putrinya, Stormi.

Dalam video terbarunya di YouTube bersama sahabatnya, Jordyn, Kylie mengungkapkan bahwa tubuhnya belum kembali ke bentuk semula dan hal itu tidak bisa dicapai dengan mudah.

Ia sempat merasa tak percaya diri dan terganggu dengan ukuran tubuhnya yang berubah. Mulai dari payudara yang membesar tiga kali lipatnya, stretch mark di bagian dada, perut dan pinggang yang tidak sama, serta pantat dan paha yang membesar.

Hal itu menurutnya tak mudah, apalagi model yang banyak memberi pengaruh bagi para wanita muda ini baru menginjak usia 20 tahun.

"Aku bahkan seperti harus mengubah gayaku sedikit, karena baju-baju di lemari tidak cukup lagi," kata Kylie.

Baca juga: Geram dengan Komen Warganet, Kylie Jenner Hapus Foto Anak di IG

Meski mengaku tak mudah menghadapi perubahan bentuk tubuh tersebut di usianya yang masih muda, namun Kylie menganggap hal itu sebagai tantangan fisik, mental dan emosional.

"Tapi ini hal yang membahagiakan. Aku bahagia dengan proses kehamilan dan kelahiran. Sangat bahagia dan tak keberatan melakukannya lagi," ujar Kylie.

Lebih jauh, Kylie juga mengungkapkan keinginan kembali rajin melakukan olahraga kebugaran untuk membuat tubuh sehat dan kuat.

Ia ingin kembali memiliki otot inti yang kuat dan sehat.

"Sekarang aku seperti memiliki otot perut palsu. Ini genetis. Tapi yang aku ingin adalah otot asli. Aku tahu aku bisa kembali memiliki tubuh yang sehat dan kuat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com