Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2018, 14:14 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak hanya sang suami Donald Trump, Melania pun melakukan ‘diplomasi’ saat kunjungan ke Inggris. Melania menemani Trump dalam lawatan kenegaraan ke Eropa, termasuk Inggris.

Menariknya, dilansir dari New York Post, Melania memiliki cara sendiri untuk diplomasi.

Sang First Lady memilih diplomasi fesyen, di mana sejak mendarat di Inggris, hampir sebagian besar busana yang dikenakan berasal dari label Inggris. 

Saat pertama kali datang di London Stansted Airport, Melania memakai sarung tangan berlengan dan belted nude sheath dari Roland Mouret. Mouret memang lahir di Perancis, namun namanya besar di Inggris.

Keesokan harinya, dia mengenakan gaun oblong bercorak warna-warni dari Victoria Beckham saat bergabung dengan suami Perdana Menteri Theresa May, Philip, dalam pertemuan bersama veteran militer.

The Telegraph menulis, busana rancangan Victoria Beckham adalah pilihan cerdas. Track record label tersebut di New York Fashion Week cukup panjang, ditambah sang suami, David Beckham juga terkenal di AS, sehingga diharapkan dapat memiliki keterikatan erat bagi kedua negara.

Tak itu saja, saat pertemuan makan malam dengan PM Theresea May di Blenheim Palace, Melania kembali mengenakan gaun warna lemon dari Mouret. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com