Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PureBoost Go, Sepatu Lari yang Tetap Keren Dibawa Ngantor

Kompas.com - 16/07/2018, 21:17 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepatu olahraga masa kini umumnya hadir dalam desain yang apik sehingga tetap keren dipakai untuk hang out, traveling, bahkan ke kantor.

Salah satu yang masuk dalam kategori itu adalah pureBoost dari adidas, terutama seri terbarunya, PureBoost Go warna hitam dan putih yang diluncurkan sebagai warna edisi terbatas.

Sepatu yang dirancang untuk lari di kawasan perkotaan ini memiliki bagian atas (upper) dari bahan rajutan atau knit yang bisa menyesuaikan gerakan kaki penggunanya.

Bagian depannya yang lebih lebar membuat kaki terasa nyaman dan tidak terjepit, sedangkan bagian tumitnya diberi perkuatan agar pemakainya tetap merasa stabil walau melakukan gerakan yang mendadak.

Sesuai namanya, sepatu ini dilengkapi sol Boost andalan adidas yang empuk dan ringan namun memberi tenaga tolakan saat digunakan berlari.

Uniknya, berbeda dari kebanyakan seri yang menggunakan Boost warna putih, PureBoost Go ini mengenakan warna hitam pada sol-nya.

PureBoost Goadidas PureBoost Go
Menurut adidas, seri terbaru ini adalah sepatu performance street running paling mudah beradaptasi dan serbaguna yang pernah ada, dirancang untuk berlari hingga bekerja dan digunakan sepanjang hari.

PureBoost Go tersedia di beberapa toko adidas terkemuka, serta di shop.adidas.co.id sejak tanggal 6 Juli, beberapa minggu sebelum diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 29 Agustus, seharga Rp 2.200.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com