Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2018, 07:07 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan bersepeda gunung belum kehilangan penggemar, karena sepertinya bakal selalu ada yang menyukai gowes di medan yang ekstrim.

Nah, mereka yang menyukai jalur-jalur menantang ini sekarang memiliki tambahan pilihan mountainbike yang bisa dikendarai di trek-trek offroad, yakni Siskiu N dari Polygon.

Setelah akhir tahun 2017, merilis seri Siskiu T (sepeda trail full suspensi) dan mendapat animo yang positif, pertengahan 2018 Polygon menghadirkan seri Enduro, yakni Siskiu N.

Genre enduro memiliki penggemar tersendiri dengan menjanjikan pengalaman bersepeda yang berbeda dibanding dengan genre lainnya, dimana pesepeda dapat melibas jalur yang bervariasi, mulai dari jalur lintas alam sampai dengan turunan tajam dan medan yang menantang.

Pengalaman bersepeda yang beragam inilah yang membuat enduro banyak diminati oleh para pesepeda gunung.

Siskiu N8 dari PolygonSimon McLaine Siskiu N8 dari Polygon
"Siskiu N adalah seri sepeda enduro terbaru dari Polygon Bikes yang menghadirkan teknologi dan komponen pilihan yang dipadukan secara sempurna untuk bersepeda di medan yang menantang," ujar Devina Susilo, Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Menurut Devina, Siskiu N dirancang sebagai sepeda yang agresif, gesit, dan cepat di medan tanjakan dan turunan yang bervariasi.

Seri Siskiu N dibangun dengan frame alumunium ALX yang kuat dan lebih ringan, serta dihadirkan dalam 2 pilihan ukuran roda untuk menyesuaikan dengan ukuran tubuh pengendara.

Dengan ukuran roda yang sesuai dengan pilihan riding dan ukuran tubuh pengendara, performa sepeda dan eksplorasi riding style diharapkan akan menjadi lebih maksimal.

Siskiu N9Simon McLaine Siskiu N9
Siskiu N adalah sepeda dengan sistem full suspensi yang dilengkapi dengan teknologi one piece linkage.

FAUX Bar Suspension System pada sepeda ini dirancang khusus untuk dapat memberikan pengendalian dan traksi yang maksimal, serta gaya dorong yang efisien saat melewati rintangan.

Siskiu N juga hadir dengan dua pilihan yakni Siskiu N8 seharga Rp 35 juta dan Siskiu N9 seharga Rp 39,5 juta, dengan perbedaan utama pada Fork dan groupset-nya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com