Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masker dari Partikel Erupsi Gunung Berapi Pulau Jeju, Mau Coba?

Kompas.com - 18/07/2018, 21:29 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Abu vulkanik yang halus sudah kerap digunakan sebagai bahan penghalus kulit seperti masker , sabun, dan lainnya.

Nah, yang tidak ketinggalan memanfaatkan partikel gunung berapi itu untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cemerlang adalah produk kekinian asal Korea.

Label perawatan alami asal Pulau Jeju, Innisfree, memperkenalkan produk yang disebut berbahan dasar abu vulkanik bernama Super Volcanic 2X.

Rangkaian ini merupakan produk perawatan pori-pori yang terdiri dari tiga jenis masker, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, Super Volcanic Stick Mask 2X, dan Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Uniknya, seluruh rangkaian produk ini diperkaya dengan bahan utama Jeju Volcanic Cluster Sphere.

Bahan ini berasal dari partikel Scoria yang terbentuk dari erupsi gunung berapi di Pulau Jeju dan yang telah diteliti oleh Innisfree.

Jeju Volcanic Cluster Sphere yang sudah diolah itu diklaim mampu menyerap sebum dua kali lebih kuat dibanding produk sebelumnya.

Mark Hwang, Brand General Manager Innisfree Indonesia mengatakan, Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan salah satu produk best seller Innisfree sejak pertama kali hadir di Indonesia.

"Menyadari hal ini, kami merasa perlu meningkatkan kualitas produk ini, dengan menghadirkan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan berinovasi lewat beberapa produk baru lain," kata Hwang dalam keterangan pers kepada Kompas.com, Jakarta.

Menurut Hwang, produk ini memiliki beberapa fungsi, seperti membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan debu halus, mengangkat komedo dan kotoran secara menyeluruh, menjadikan kulit terasa lebih halus, mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Teksturnya yang lembut pun mampu memberikan efek dingin pada kulit, sehingga terasa lebih segar. Dengan bahan yang telah diperbarui, produk ini dapat digunakan dua kali dalam seminggu sebagai perawatan intensif bagi pori-pori.

Rangkaian Super Volcanic 2X juga dilengkapi dengan produk perawatan pori-pori harian, yakni Super Volcanic Stick Mask 2X.

Produk ini memiliki kemasan stick yang mengandung partikel micro scrub untuk mengangkat komedo secara ringan, sehingga aman dan mudah digunakan setiap hari.

Selain itu, pengguna yang ingin mengatasi permasalahan pori-pori pada area tertentu juga dapat menggunakan Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Produk ini dapat digunakan sesuai kebutuhan tanpa perlu dibilas dengan air namun tetap mengangkat kotoran secara menyeluruh dan membuat kulit terasa kenyal.

Seluruh rangkaian produk Super Volcanic 2X bisa didapatkan secara satuan di gerai resmi innisfree dengan harga Rp 190.000 untuk Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan Super Volcanic Stick Mask 2X, serta Rp 180.000 untuk Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com