Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tumbler Batik Danar Hadi Koleksi Khusus dari Lock & Lock

Kompas.com - 25/07/2018, 16:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tempat minuman alias tumbler kini menjadi barang "wajib" dibawa saat keluar rumah agar bisa menyesap minuman kesukaan. Untuk itulah tumbler dengan desain yang unik kini menjadi incaran banyak orang.

Salah satu pilihan tumbler dengan desain cantik adalah koleksi terbaru Lock & Lock yang berkolaborasi dengan Rumah Batik Danar Hadi.

Ada tiga desain diluncurkan untuk edisi khusus kali ini dengan pilihan warna tumbler berbeda, yaitu hitam, putih dan merah, dengan motif batik Kawung.

Putri kedua pendiri Batik Danar Hadi, Diana Kusuma Dewati Santosa mengungkapkan, sebelum jatuh pilihan pada Kawung, ada dua motif lain yang juga disodorkan--Parang dan Truntum.

Masing-masing dipastikan memiliki makna sendiri, namun pilihan tetap pada Kawung.

"Kami sodorkan motif batik yang bukan modifikasi, melainkan bermakna dan sesuai dengan Lock & Lock. Akhirnya, dari tiga itu, mereka memilih Kawung," kata Diana, dalam acara temu media di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Pemilihan motif Kawung, menurut Public Relations Lock & Lock Indonesia Artini Asputri, dianggap sesuai dengan perusahaan piranti makan asal Korea ini.

"Motif Kawung bermakna kembali ke kehidupan, sehingga jika dimaknai Lock & Lock bisa ikut andil dalam kehidupan sehari-hari," kata perempuan yang akrab disapa Tias ini.

Jika tertarik, tumbler batik ini akan dirilis eksklusif pada 31 Juli 2018 di e-commerce Shopee dengan harga spesial Rp 139.000 dari harga normal Rp 238.000.

Selain tumbler batik, Lock & Lock juga merilis Engraved Tumbler yang memungkinkan pembeli mencantumkan nama pada tumbler mereka.

Engraved Tumbler dijual seharga Rp 120.000 dari harga normal Rp 230.000.

Sementara itu, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengungkapkan, 31 Juli 2018 nanti bagian dari program Shopee Super Brand Day yang kali ini bekerja sama dengan Lock & Lock.

"Selain berbagai produk eksklusif dari Lock & Lock, selama 24 jam pengguna Shopee juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp 100.000, gratis ongkir hingga Rp 70.000 dan super flash sale sebanyak empat kali," kata Rezki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com