Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/07/2018, 20:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Rambut yang sehat dan indah bukan hanya menyempurnakan penampilan, namun juga bisa jadi cerminan kebahagiaan.

Hal itu tercermin dari ungkapan para wanita muda Indonesia yang dihimpun oleh produk perawatan rambut Emeron.

"Dengan rambut yang sehat dan perawatan yang tepat, saya bebas menata rambut dengan model atau warna apa saja,” kata penulis dan blogger Langit Amaravati.

Sebagian besar wanita menganggap perawatan rambut yang tepat hanya bisa dilakukan di salon. Namun, hal ini tak sepenuhnya bisa dilakukan seiring dengan meningkatnya kesibukan.

“Mengembalikan kesehatan rambut bukan pekerjaan yang sebentar. Dibutuhkan ketelatenan. Saya butuh produk yang bisa membantu merawat rambut dari rumah tapi hasilnya tetap maksimal,” ujar Langit.

Data dari portal market research Statista menunjukkan bahwa konsumen masa kini menginginkan rambut yang indah dan sehat.

Berdasarkan Asia Personal Care & Cosmetics Market Guide tahun 2016, permintaan terhadap produk-produk personal care khususnya untuk kulit dan rambut di Indonesia terus meningkat sebesar 10-15 persen setiap tahunnya.

Konsumen butuh perawatan rambut yang menyeluruh, dengan penggunaan kondisioner dan  hair vitamin yang melengkapi perawatan rambut dengan sampo.

Menjawab kebutuhan ini, Emeron, memperkenalkan Emeron Complete Hair Care yang dirancang khusus untuk perempuan yang ingin mendapatkan rambut indah dan sehat tanpa harus ke salon.

Menurut Head of Digital Marketing dari PT. Lion Wings, Puri Purwaningsih, rangkaian perawatan rambut terbaru dari Emeron ini terdiri dari sampo, kondisioner, dan vitamin rambut.

“Kami menggunakan active provit amino, formula yang sudah disempurnakan dengan teknologi dari Jepang, dan diperkaya oleh kandungan bahan-bahan alami di setiap variannya,” katanya dalam siaran pers.

Menurut Puri, setiap wanita seharusnya "mendengarkan masalah rambutnya" masing-masing sehingga bisa menemukan produk yang tepat untuk mengatasinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com