Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Gerai di Shopee, Anomali Berikan Diskon Hingga 15 Persen

Kompas.com - 29/07/2018, 21:29 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumsi kopi di lndonesia terus meningkat selama satu tahun belakangan. 

Sejalan dengan itu, Shopee mencetuskan untuk menghadirkan gerai resmi Anomali Coffee, salah satu pelopor gerai kopi lokal asli Indonesia. 

Kehadiran Anomali Coffee di Shopee juga sejalan dengan komitmen Shopee untuk mendukung produk lokal, salah satunya dengan menghadirkan ragam kopi Indonesia ke sekitar 48 juta pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran Anomali Coffee Official Shop, pengguna bisa mendapatkan lebih dari 50 produk kopi, mulai dari biji kopi favorit asal Jawa, Aceh, Toraja, hingga merchandise kopi. 

Shopee dan Anomali Coffee juga akan memberikan promo menarik berupa diskon hingga 15 persen untuk beberapa pilihan coffee beans dan Buy 2 Get 1 Coffee Beans Across Indonesia selama periode 27 Juli hingga 4 Agustus 2018. 

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, meningkatnya tren konsumsi kopi di Indonesia juga tercermin di Shopee, di mana rata-rata jumlah pesanan produk terkait kopi meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun lalu. 

"Sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung bisnis dan produk lokal, kami bangga menghadirkan Anomali Coffee ke dalam Kreasi Nusantara, platform di Shopee yang terdedikasi untuk menampilkan ragam produk Indonesia dalam bermacam kategori," kata Rezki.

"Dengan bermacam produk yang dimiliki, Anomali Coffee dapat menambah ragam variasi pilihan produk kopi bagi pecinta kopi di Shopee."

Selain itu,  Sales & Marketing Manager Anomali Coffee Ryo Limijaya mengungkapkan, sejak tahun 2007 Anomali Coffee secara konsisten mempromosikan Kopi Asli Indonesia kepada konsumen. 

Anomali memiliki kampanye “Ceritain Kopi Indonesia", yang memastikan bahwa setiap produk yang dijual dan dipakai dalam racikan minuman di Anomali Coffee adalah 100 persen Kopi Indonesia. 

"Tentunya kehadiran kami di Shopee akan membantu memasarkan kopi Indonesia lebih luas lagi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com