Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NB Fresh Foam Beacon, Sepatu Lari Ringan dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 01/08/2018, 08:25 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mudah mencari sepatu lari ringan dengan harga murah. Biasanya harga sepatu menyentuh angka Rp 2 juta, sehingga bisa dibilang cukup menguras kocek.

Nah, kalau masih sibuk cari sepatu lari dengan spesifikasi tersebut, kalian bisa masukan New Balance Fresh Foam Beacon ke daftar pertimbangan, nih.

Sepatu lari yang baru diluncurkan Juni 2018 ini diklaim memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya bobotnya yang ringan. Berat sepatu Beacon, untuk pria misalnya, 213 gram.

Sepatu ini dilengkapi dengan data-driven cushioning yang menjadi salah satu keunggulan New Balance.

“Untuk midsole juga dibuat dengan tingi pas, sehingga saat dipakai lari nyaman dan lembut,” ungkap General Manager MAP Active Ade Sarah kepada Kompas.com di PlanetSports, Thamrin, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Bagaimana Memilih Sepatu Lari yang Tepat?

Selain itu itu, rajutan upper Beacon dirancang agar breathable, nyaman dan aman. Karena itu, pelari tak perlu takut kakinya merasa panas atau gerah saat berlari. 

“Selain untuk lari biasa, sepatu ini juga pas untuk lari jarak jauh seperti maraton, jadi enggak perlu takut tidak cocok,” ungkap Merchandiser New Balance, Stella Harsini.

Soal harga, boleh dibilang Beacon dijual dengan harga terjangkau, karena berkisar Rp 1,1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com