Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/08/2018, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Pakaian dalam atau lingerie menjadi kebutuhan esensial bagi wanita. Namun, seringkali kenyamanan yang ditawarkan harus ditebus dengan harga mahal.

Menjawab kebutuhan tersebut, Matahari Department Store meluncurkan pakaian dalam Whiteberry yang mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau.

Menurut Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Deptstore, Imelda Like, koleksi Whiteberry dipersiapkan cukup lama untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.

"Kami melakukan riset and development untuk mengetahui fitting yang pas untuk postur wanita Indonesia," kata Imelda dalam acara peluncuran Whiteberry di Jakarta (30/7).

Baca juga: Apa Beda Lingerie dan Pakaian Dalam?


Ia menambahkan, koleksi Whiteberry juga didesain untuk membuat pemakaianya merasa nyaman dan percaya diri.

"Ini adalah lingerie yang sesuai untuk iklim tropis," ujarnya.

Menurut Imelda, di iklim tropis yang bercuaca panas, pemilihan bahan menjadi sangat penting. Koleksi pakaian dalam ini ini hadir dengan pilihan bahan katun dan microfiber yang mampu menyerap keringat dan lembut di kulit.

Whiteberry hadir dalam dua koleksi, yaitu basic untuk pemakaian sehari-hari yang mengutamakan kenyamanan, serta lace yang mengombinasikan aksen renda.

"Konsumen bisa memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian masing-masing. Kalau ingin merasa seksi bisa memakai koleksi lace. Koleksi basic sangat cocok untuk berbagai kegiatan," katanya.

Koleksi lingerie Whiteberry dari Matahari Department Store.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi lingerie Whiteberry dari Matahari Department Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com