Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Pakai Jaket “Custom” Seharga Rp 700.000-an

Kompas.com - 02/08/2018, 08:18 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Penampilan Justin Bieber seakan menjadi magnet tersendiri di dunia mode. Bagi sebagian orang, penampilan penyanyi asal Kanada itu dapat dijadikan referensi.

Selain karena taste, alasan orang-orang merujuk pada busana Bieber adalah nilai barang yang terjangkau. Saat kencan bersama Hailey Baldwin, misalnya, Bieber pernah mengenakan sneakers Vans x Opening Ceremony seharga Rp 500.000-an.

Baca juga: Kencan di New York, Justin Bieber Pakai Sneakers Rp 500.000-an

Dan kali ini, Bieber pun tak canggung mengenakan jaket custom seharga Rp 700.000-an. Uniknya, jaket ini bukan dari label ternama, melainkan buatan peritel online pembuatan busana custom, Prep Sportswear.

Dilansir dari Page Six, Bieber menggunakan jaket custom Massapequa High School lengkap dengan tulisan BALDWIN di bagian belakang.

Perlu diketahui, Massapequa High School adalah tempat Alexander Rae Baldwin Jr, kakek Hailey, mengajar selama 28 tahun, mulai dari tahun 1960. 

Pada tahun 1997, Massapequa High School mengganti nama auditorium yang baru saja direnovasi untuk menghormati Baldwin. 

Dan Massapequa Community Fund milik Billy Baldwin, yang didirikan pada tahun 2001, membantu memberikan beasiswa kuliah untuk siswa Massapequa School District.

Karena itu, mungkin saja, jaket yang dipesan dan dipakai Bieber adalah untuk menghormati kakek Hailey, Alexander Rae Baldwin Jr. 

Sebab, tak satu pun, entah itu anak dari Alexander Rae Baldwin atau pun Hailey yang bersekolah di tempat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com