Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Memilih Lipstik? Simak Tips dari Tyna Kanna

Kompas.com - 03/08/2018, 10:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lipstik adalah salah satu jenis makeup yang wajib ada dalam tas wanita. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, tak jarang hal ini malah membuat bingung dalam memilih.

Warna lipstik umumnya menjadi pertimbangkan ketika akan membeli. Padahal, Beauty Blogger Tyna Kanna Mirdad mengatakan, memilih warna lipstik sebetulnya cukup mengikuti selera mood masing-masing orang.

"Lipstik tergantung mood kita, yang penting saat kita pakai kita percaya diri akan tampak lebih baik. Daripada dipaksakan," kata Tyna saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Ia pribadi sangat menyukai warna lipstik kecokelatan. Warna itu ditemukannya setelah mencoba-coba warna yang sesuai dengan warna kulitnya dan pakaian yang dikenakannya.

 

Jam-jamnya melamun .... ... . . . .

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on Aug 1, 2018 at 10:05pm PDT

Gemar menggunakan pakaian berwarna dasar, seperti putih, hitam, biru tua, dan abu membuatnya lebih merasa cocok dengan lipstik cokelat.

Selain warna, Tyna menyarankan agar kita memerhatikan formula lipstik. Menurutnya, lipstik yang formulanya bisa diaplikasikan menjadi tampilan tebal maupun tipis bisa digunakan pada banyak kesempatan.

Sebab, beberapa lipstik memiliki formula yang menghasilkan tampilan sangat bold.

"Lipstik yang formulanya bisa kita atur, bisa dibuat sheer atau bold. Itu akan sangat terpakai banget dari siang sampai malam," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com