Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/08/2018, 07:21 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Bella Hadid jamak dikenal sebagai salah satu supermodel dengan rambut brunette atau kecoklatan. Untaian dan warna rambut Bella itu menjadi idaman banyak perempuan.

Namun, di balik tampilan tersebut, ada fakta menarik soal Bella dan keinginannya untuk mengubah warna rambut brunette yang menjadi ciri khas dia selama ini.

Dalam wawancara untuk edisi September Allure, Bella mengungkapkan beberapa keinginan, seperti rasa penasaran dengan pixie cut atau potongan pendek, hingga bangs alias poni.

“Saya ingin rambut pirang dan saat ini saya terobsesi dengan rambut panjang—saya suka long weave,” ungkap Bella, dilansir dari New York Post.

Namun tahu kah kalian, kalau sebenarnya rambut asli Bella memang pirang.

Pada tahun 2016, model Victoria’s Secret tersebut mengatakan kepada Allure, kalau dia memilih mewarnai rambut coklat karena sesuai kepribadian yang lebih gelap. 

“Dan saudara perempuan saya (Gigi Hadid) memilih pirang dan saya menjadi brunette, itu pemisahan yang baik,” kata Bella.

“Saya memakai wig pirang dan berpikir akan menyenangkan untuk kembali seperti semula.”

“Tapi saya senang dengan rambut saya (sekarang). Rambut pirang terlalu seperti ‘malaikat’.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com