Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Kosmetik Sekaligus Facial Wajah di Butik Estee Lauder

Kompas.com - 16/08/2018, 17:44 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek kecantikan Estee Lauder membuka butik pertamanya di Jakarta yaitu di mal Central Park Jakarta Barat. Keunikan butik kecantikan ini adalah dilengkapi kabin untuk melakukan facial wajah.

Produk-produk kosmetik asal Amerika Serikat ini sudah tersedia di Indonesia lebih dari 30 tahun dan selama ini tersedia di departement store.

Menurut Country Manager PT.Estee Lauder Companies Beauty Indonesia, Lia Amelia, menghadirkan gerai butik menjadi salah satu jalur distribusi baru selain penjualan ke toko kecantikan khusus seperti Sephora.

"Gerai pertama di Jakarta ini untuk menjawab tingginya antusiasme konsumen akan produk skincare dan kosmetik, dan juga mengharapkan pelayanan yang personalized dan istimewa," katanya dalam acara pembukaan butik di Jakarta (10/8).

Deretan kosmetik terbaru Estee Lauder di butik Estee Lauder Jakarta.Dok Estee Lauder Indonesia Deretan kosmetik terbaru Estee Lauder di butik Estee Lauder Jakarta.
Sebelumnya, butik Estee Lauder sudah dibuka di Surabaya, Jawa Timur.

Toko kosmetik yang berbentuk butik ini menghadirkan semua produk kecantikan Estee Lauder, mulai dari produk perawatan wajah, kosmetik, hingga parfum.

Konsumen bisa menjejalah toko dan juga berkonsultasi dengan beauty advisor. Di toko ini juga disediakan gadget yang sudah dilengkapi dengan aplikasi YouCam dan MakeUP sehingga konsumen bebas bereksperimen dengan make up.

"Tim profesional kami juga bisa memberikan konsultasi skincare, layanan makeover, dan juga facial di kabin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com