Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Main dan Mencoba Produk Skincare di Kiehl's Nature Playground

Kompas.com - 31/08/2018, 10:45 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Setelah berkeliling ke beberapa kota besar di dunia, Kiehl's Nature Playground akhirnya tiba di Jakarta, tepatnya di main atrium mal Grand Indonesia Jakarta.

Acara yang berlangsung dari 27 Agustus sampai 2 September 2018 ini akan mengajak para pengunjung untuk bermain dan bertanya langsung tentang produk-produk unggulan Kiehl's.

Bukan itu saja, pengunjung juga bisa berkonsultasi tentang masalah kulit dan mendapatkan sampel produk Kiehl's secara gratis di setiap titik perhentian.

Menurut Brand General Manager Kiehl's Indonesia, Venny Septianita, tujuan dari Kiehl's Nature Playground ini memang untuk memperkenalkan ke konsumen tradisi mencoba produk sebelum membeli.

"Kiehl's punya tradisi try before you buy. Biasanya customer agak khawatir cocok enggak produknya jadi kami berikan dulu sampelnya. Kita perkenalkan dengan interaktif playground supaya enggak bosan," kata Venny di Jakarta (28/8).

Kiehls Nature Playground merupakan sebuah "taman" lengkap dengan mainan ayunan, perosotan, trampolin, dan bangku taman untuk duduk-duduk, yang semuanya bertemakan bahan-bahan natural yang dipakai dalam produk Kiehl's.

"Siapa pun bisa masuk secara gratis, main-main, dan mendapatkan free sample," kata Venny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com