Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2018, 11:21 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nixon kembali menggandeng grup band Metallica dalam rilis arloji terbaru. 

Kolaborasi pertama Nixon dan Metallica terjadi pada tahun 2010, di mana label asal Southern California itu merilis arloji edisi khusus Metallica.

Nah, dalam kolaborasi kedua ini, Nixon tak tanggung-tanggung langsung meluncurkan sembilan jam tangan—delapan seri biasa dan satu edisi khusus.

Menariknya, nama masing-masing arloji diambil dari beberapa album hits Metallica, lengkap dengan desain yang juga terinspirasi sampul album.

Nixon x Metallicanixon Nixon x Metallica
Di bagian dial arloji dimasukkan gambar-gambar yang mewakili album-album itu seperti Kill ‘Em All, Ride the Lightning, Master of Puppets, …And Justice for All, dan “The Black Album”, serta album terbaru Metallica, Hardwired… To Self Destruct.

 

Sedangkan edisi khusus “Sanitarium” meruoakan arloji berwarna hitam dengan desain seperti kerangkeng, dan sub dial bertuliskan sane dan insane.

Nixon x Metallica ?Sanitarium?Nixon x Metallica Nixon x Metallica ?Sanitarium?
Dibentuk tahun 1981, Metallica kini menjadi salah satu band heavy metal terbesar di sepanjang sejarah, menjual hampir 120 juta album, dan menggelar konser di tujuh benua di dunia.

Untuk harga, sembilan arloji itu dibanderol mulai dari 125 dollar AS (Rp 1,8 juta) hingga 750 dollar AS (Rp 11,6 juta) untuk edisi khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com