Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Belanja Online Ada Diskon 9.9 hingga 99 Persen

Kompas.com - 04/09/2018, 19:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival belanja online dengan diskon besar-besaran gabungan dari beberapa e-commerce ternama di Indonesia segera digelar.

Ada 14 e-commerce yang ikut serta dalam gelaran dengan nama Festival 9.9 Shopping Day, mulai dari Berrybenka, Bhinneka, e-mas, Fabelio, HappyFresh, Hijabenka, Honestbee, Jakmall, Lemonilo, ORORI, Ruparupa, Shopee, ShopBack, dan VIP Plaza.

Masing-masing akan memberikan penawaran promo terbesar pada puncak festival di tanggal 9 September 2018. 

"Ada beragam promo menarik dari setiap e-commerce, seperti harga barang mulai Rp 990, Rp 9.900, flash sale 99 barang dan 24 jam, serta diskon hingga 99 persen," ungkap Radityo Triatmojo, Head of Government Relations Shopee Indonesia, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Baca juga: 14 Perusahaan E-Commerce Tebar Diskon, Berminat?

Raditya memastikan tawaran menarik tersebut bukan tipuan, karena masing-masing perusahaan e-commerce sudah berkomitmen. 

Salah satu perusahaan e-commerce yang ikut serta, VIP Plaza misalnya, mengungkapkan akan memberikan beberapa tawaran menarik seperti harga Rp 99.000 untuk beberapa item, diskon hingga 90 persen pada tanggal 8 September, serta acara puncak pada tanggal 9 September berupa diskon 90 persen untuk all-item.

"Kami ingin pelanggan menikmati pengalaman belanja di VIP Plaza," ungkap Campaign Supervisor VIP Plaza, Christina Riady.

Selain berkolaborasi dengan empat belas e-commerce ternama, festival ini juga menjalin kerjasama strategis dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi seluruh pengguna belanja online yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. 

Sebab, kehadiran gelaran festival ini tidak sekadar berfokus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, juga memenuhi kebutuhan belanja masyarakat Indonesia, termasuk di daerah tertinggal, terdepan, terluar yang sesuai dengan preferensi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com