Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/09/2018, 10:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Klub sepakbola Inggris Liverpool FC meluncurkan rangkaian koleksi busana baru yang berkolaborasi dengan brand jeans Levi’s.

Dilansir dari situs klub tersebut, koleksi kolaborasi yang merupakan bagian dari kemitraan resmi Liverpool FC dan Levi’s ini terdiri dari--kaus, kemeja, jaket hingga celana jeans--dengan siluet khas label asal San Fransisco, Amerika Serikat.

Jeans Levis x Liverpool FCLiverpool FC Jeans Levis x Liverpool FC

Nah, di antara deretan koleksi tersebut, salah satu yang mencuri perhatian adalah celana jeans klasik Levi’s 511 dengan model slim fit.

Desain jeans ini menarik, karena memiliki tulisan slogan Liverpool “You Never Walk Alone” pada kaki bagian dalam, label tenunan LFC pada pinggang bagian dalam, patch khas Levi’s di bagian pinggang luar serta kantung belakang.

Koleksi lain yang menarik perhatian adalah jaket trucker sherpa. Jaket ini cocok untuk bergaya di musim dingin karena memiliki fitur insulasi sherpa, serta lapisan quilted yang membuat lembut pada bagian lengan. 

Sementara koleksi lain—kaus dan kemeja—persis seperti koleksi Levi’s lain, namun dengan tambahan patch Liverpool di beberapa bagian seperti di kerah bagian dalam dan bawah.

Sayangnya penjualan koleksi yang dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta - Rp 2,3 juta ini terbatas pada pasar Eropa untuk pembelian online di store.liverpoolfc.com; dan gerai khusus di Stadion Anfield serta Liverpool ONE untuk pembelian offline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com