Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Lakers di Laga Perdana, LeBron Pakai Sneakers Khas Cavs

Kompas.com - 26/09/2018, 18:43 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Nike diperkirakan bakal meluncurkan sejumlah koleksi sneakers LeBron James, dalam kombinasi warna ungu dan emas. 

Hal itu tentu saja tak lepas dari keputusan Sang Megabintang untuk bergabung dengan klub bola basket NBA kebanggaan Kota Los Angeles, Lakers.

Kendati demikian, belum ada kepastian mengenai tentang perkiraan tersebut, khususnya untuk edisi LeBron 16.

Seperti diberitakan Bleacher Report, LeBron justru bakal memperkenalkan versi wine and gold, dengan aksen motif Cheetah untuk LeBron 16.

Baca juga: LeBron James Sebut LA Lakers Belum Bisa Hentikan Dominasi Warriors

Sepatu ini akan dipakai saat dia membela Lakers melawan Trail Blazers, Portland, pada laga pertama kompetisi NBA musim 2018-2019.

Sesuai julukannya "the King", pada bagian dalam sol sneakers LeBron 16 ini tersemat gambar LeBron yang duduk di singgasana memakai Nike pertamanya, Nike Air Zoom Generation.

Uniknya, kombinasi warna ini sebenarnya lebih pas dengan klub lama LeBron, Cavaliers. Sebab, warna sepatu burgundy dan kombinasi emas itu amat khas dengan klub Kota Cleveland tersebut.

Namun kebijakan NBA memang memungkinkan pemain untuk mengenakan sepatu yang warnanya tak selaras dengan seragam di klub. 

Sepatu Nike LeBron 16 ini sebelumnya telah dirilis dalam versi warna hitam-merah "Fresh Bred", versi multi-color, dan ada pula versi Oreo yang bakal segera dirilis. 

Sayangnya, untuk versi Lakers, para pengemar klub itu nampaknya masih harus lebih bersabar. 

Baca juga: Sneakers Emas LeBron Bernilai Lebih dari Rp 1,46 M. Apa Istimewanya?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com