Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/10/2018, 10:22 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Motif kamuflase berupa loreng-lorengdari streetwear Jepang mungkin sudah pernah terlihat di beberapa mobil mewah, seperti Mercedes 300 SL, Mercedes-AMG GT S dan Mercedes-Benz G-Class.

Tapi, bagaimana jika motif tersebut diwujudkan pada mobil Formula One?

Dilansir dari Hypebeast, BAPE mendapat kesempatan berkolaborasi dengan F1 untuk membuat mobil edisi khusus bermotif kamuflase.

Diresmikan di kompleks perbelanjaan mewah Omotesando Hills di Tokyo, kolaborasi ini juga memberi penghormatan pada peringatan 25 tahun BAPE. 

Head of partnership marketing Formula 1 Tanya Wilkinson mengungkapkan, kedua label—F1 dan BAPE—memiliki warisan dan identitas unik.

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan BAPE untuk merayakan ulang tahun ke 25 mereka. Kami berjanji kepada para penggemar kami untuk membawa mereka lebih dekat ke olahraga,” ujar Tanya.

Mobil Formula 1 edisi khusus ini hanya menandai awal dari kolaborasi BAPE dengan liga balap mobil internasional, sebagaimana Billy Choi, direktur pelaksana BAPE, mengisyaratkan akan ada rilis kapsul mendatang.

"Dengan BAPE dan F1 sebagai merek global dengan kehadiran di banyak wilayah termasuk China dan Jepang, ada banyak kemungkinan untuk membangun kemitraan di masa depan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com