Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdonasi untuk Kanker Payudara Lewat Minuman Spesial

Kompas.com - 04/10/2018, 10:05 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merayakan Bulan Kanker Payudara yang jatuh setiap bulan Oktober, gerai kopi global Starbucks meluncurkan kreasi minuman berwarna pink.

Ketiga minuman yang hanya ada selama bulan Oktober ini adalah Stawberry Cold Foam Iced Espresso, Iced Pink Macchiato, dan Fantasia Yogurt Frappuccino dengan harga 29.000.

Sebagian dari penjualan minuman ini akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan sosialiasi deteksi dini dan pendampingan pasien kanker payudara di organisasi nirlaba Lovepink.

Kampanye #Pinkvoice yang digagas Starbucks Indonesia dan Lovepink ini merupakan tahun kedua dan telah menyiapkan serangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia.

"Pinkvoice juga mengadakan berbagai kegiatan mulai dari Pink talk, zumba, dan juga pink truck yang akan berjalan di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta pada bulan Oktober ini," kata Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia, di Jakarta (3/10).

Dalam kampanye ini aktris Chelsea Islan juga akan terlibat untuk menyuarakan kembali kesadaran seputar kanker payudara pada orang muda.

"Breast cancer dapat menyerang siapa saja dari berbagai usia juga dan ini semacam panggilan bahwa aku harus menjadi aktivis untuk mengajak generasi muda lebih peduli dengan kanker ini," kata Chelsea.  (Riska Andriani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com