Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/10/2018, 10:40 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Jika penasaran bagaimana sayuran hijau yang selama ini berada di piring merupa di alas kaki, kamu bisa lihat sandal rancangan desainer Mats Rombaut. 

Dilansir dari Vogue, label sepatu anyar ini membuat gebrakan dengan merilis sandal berdesain menu vegan yang hijau, lengkap dengan selada tiruan dari bahan karet di bagian atas.

Ada pun pada bagian bawah, sandal ini menggunakan EVA sol.

Kemunculan sandal yang diberi nama Lettuce Slides ini pun langsung menyita perhatian.

Beberapa model papan atas, sebut saja seperti Bella Hadid hingga Mimi Cuttrell, mengunggah tampilan mereka menggunakan Lettuce Slides dengan keterangan “Protein Style”.

Sang desainer, Rombaut, mengungkapkan, kehadiran sandal ini merupakan bagian dari penyebaran kampanye bahwa label ini adalah pendukung vegan. 

Untuk kali ini, Rombaut baru merilis 50 pasang dengan harga 122 dollar AS atau Rp 1,8 juta dan bisa dipesan di rombaut.com.

Rombaut juga  berkolaborasi dengan desainer visual PZ untuk merilis versi kubis ungu yang sudah rilis 1 Oktober lalu di Dover Street Market di Paris.

Bonus menyenangkan lainnya? Tampilan kemasan sandal ini mirip seperti sayuran di pasar, lengkap dengan plastik dan stiker bertuliskan “super green!” dan mengklaim “thoroughly washed and ready to wear”.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Best served cold - ???? via @mimicuttrell

A post shared by ROMBAUT (@rombautofficial) on Sep 28, 2018 at 1:15am PDT

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com