Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moschino x H&M, Rilis Desain Koleksi Menyerupai Kondom

Kompas.com - 15/10/2018, 06:57 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Desainer Jeremy Scott, yang memiliki reputasi “pop culture’s most irreverent designer dan fashion last rebel, selalu memiliki ide-ide gila untuk setiap karyanya.

Kali ini, Scott, yang membidani direktur kreatif Moschino, kolaborasi dengan label fast fashion H&M membuat koleksi yang menyerupai kondom. 

Laman New York Post melaporkan, koleksi yang akan rilis pada 8 November 2018 mendatang terdiri dari anting serta kalung emas yang dibuat seperti kondom dikemas, seharga 50 dollar AS; handbag hitam seharga 129 dollar AS yang bertuliskan “Ready To Wear” hingga kaus dengan pesan serupa yang dilatari gambar kondom tak terbungkus seharga 35 dollar AS.

Kendati demikian, koleksi Moschino x H&M itu tidak semua tentang seks.

Kolaborasi keduanya juga menampilkan karakter-karakter street style Disney yang terpampang di atas kaus dan sweater hingga cetakan rantai, serta hiasan-hiasan emas khas Scott.

“Setiap kali saya mendesain, saya berpikir tentang teman-teman saya,” kata Scott dalam lookbook koleksi kolaborasi tersebut. “Moschino x H & M lookbook seperti pesta—merayakan kesenangan, pop, kreativitas dan energi dari orang-orang dan koleksi.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com