Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Mempercantik Diri? Mari Lakukan Perawatan Ini di Akhir Pekan!

Kompas.com - 20/10/2018, 10:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Kegiatan yang sibuk terkadang membuat kita seakan lupa untuk merawat tubuh. Satu-satunya waktu yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik diri adalah saat akhir pekan. Lalu, apa saja yang bisa kita berikan kepada diri sendiri agar bisa tampil maksimal?

1. Eyelash Extension
Bulu mata adalah salah satu bagian penting yang akan menunjang penampilan, karena bulu mata membuat kelopak mata menjadi lebih cantik. Untuk itu, sekarang kamu sudah bisa melakukan eyelash extension yang bisa membuat bulu mata lentik dan tebal.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk melakukan perawatan ini adalah Lashtique yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.

2. Manicure & pedicure
Kuku yang cantik adalah kuku yang sehat, tidak rapuh, namun tetap berkilau. Siapa yang tidak kesal kalau kuku berwarna kuning dan suka patah?

Untuk mendapakan kuku impian, kamu bisa merawat kuku dengan melakukan manicure and pedicure supaya kuku terlihat bersih dan cantik. Tempatnya? Coba Nail Heaven yang terletak di Jakarta Selatan.

IlustrasiThinkstockphotos Ilustrasi
3. Memutihkan gigi
Sudah bukan rahasia umum lagi jika minuman berwarna seperti kopi dan teh membuat gigi terlihat kuning.

Jika sudah terlanjur memiliki gigi yang menguning karena minuman tersebut, kamu tidak usah buru-buru khawatir, karena kita bisa memutihkan gigi di klinik gigi terpercaya. Tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mengembalikan keceraan gigi adalah Dentalosophy, di mana kamu akan diberikan perawatan oleh dokter gigi yang handal.

Sekarang, merawat tubuh bukanlah sesuatu yang sulit karena tempat perawatan sudah sangat mudah untuk dijangkau. Walaupun kamu memiliki kesibukan yang sangat padat, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menjadikan akhir pekan sebagai hari merawat diri sendiri.

Selamat mencoba!

Artikel ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com