Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Harry Ungkap Ingin Bayi Laki-laki atau Perempuan

Kompas.com - 22/10/2018, 14:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber In Style

KOMPAS.com - Setelah Pangeran Harry dan Megham Markle mengumumkan sedang menanti kelahiran anak pertamanya, kini para penggemarnya menunggu jenis kelamin bayi bangsawan yang akan lahir pada musim semi 2019 ini.

Walau gendernya belum diketahui, bahkan mungkin akan dirahasiakan, tetapi para penggemar tetap penasaran.

Dalam tugas kunjungan kerajaan ke Australia, seorang fans mengungkapkan harapan mereka akan jenis kelamin bayi pada pasangan ini.

"Selamat, saya harap itu bayi perempuan," teriak beberapa fans ketika the Duke dan Duchess melintas.

Pangeran Harry pun menjawab "Saya juga berharap," katanya.

Tanda lain kemungkinan Harry menantikan bayi perempuan adalah ketika ia berjumpa dengan bayi bernama Harriet dan mengatakan, "Itu nama yang bagus."

Apa pun gender bayinya nanti, namun Harry dan Meghan sudah membuat keputusan besar untuk keturunan mereka. Salah satunya adalah tidak menggunakan gelar bangsawan.

Menurut situs Express, jika pasangan ini memiliki bayi laki-laki, ia akan menerima geral Earl of Dumbarton, gelar yang diberikan ke Harry dari Ratu Elizabeth pada hari pernikahannya.

Sementara jika bayinya perempuan, gelarnya adalah Lady Mountbatten-Windsor, dan anak laki-lakinya yang lain Lord Mountbatten-Windsor.

Tetapi, tetap saja Harry dan Meghan memilih tidak memberikan gelar bangsawan karena ingin buah hatinya memiliki hidup normal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber In Style
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com