Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/10/2018, 12:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Para pecinta karakter Mickey Mouse & Friends kini bisa menampilkannya dalam perhiasan emas yang modis.

UBS Gold, pemegang resmi lisensi Disney untuk perhiasan emas dan logam mulia satu-satunya di Indonesia, memperkenalkan koleksi perhiasan dengan karakter Mickey Mouse & Friends di ajang Jakarta Fashion Week 2019 (26/10).

Dalam show bertema Disney & UBS Gold "Evolution of Fun" tersebut ditampilkan rancangan perhiasan dan busana bergaya urban glam treet style.

Busana yang modern dan playful itu dirancang beberapa desainer seperti Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda dan Wilsen William.

Sebagai aksesori ditampilkan perhiasan emas yang terinspirasi bentuk siluet dan gaya fashion dari Mickey dan Minnie Mouse dengan bentuk chunky rantai besar serta statement big ornamen tampil sebagai kalung, gelang, anting dan mahkota.

Warna perhiasan yang ditampilkan busan hanya emas, tapi juga rose gold, putih, dan kuning. Beberapa koleksi ditampilkan dalam paduan warna khas Mickey, yaitu merah, biru, kuning, dan hitam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

So cute & stylish ???????? Mickey Mouse gold bangle. . Last day at Surabaya International Jewelry Fair. Shangri-La Hotel @shangrilasub Oct 25 - 28th, 2018 #surabaya . UBS Gold, PT. Untung Bersama Sejahtera is the official license holder of Disney Gold Jewelry in Indonesia. . Dapatkan di toko-toko emas kesayangan dan online UBSlifestyle.com . Info WA 082230308000 . Gold is stylish & valuable. Confident In Gold Happy shopping! Salam Emas . #Confidentingold #Boldasgold #Goldisforever #Disney #Mickey #disneyland #jakarta #tangerang #malang #pekanbaru #medan #banjarmasin #banten #surabaya #palembang #purwokerto #solo #semarang #samarinda #lampung #makassar #manado #bengkulu #bekasi #balikpapan #manado #fashion #style #ootd #mua

A post shared by UBS GOLD (@ubsgold) on Oct 27, 2018 at 9:59pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com