Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Selena Gomez, Ronaldo Jadi Pesohor dengan Pengikut Terbanyak

Kompas.com - 30/10/2018, 20:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.com - Selena Gomez bukan lagi selebritas dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak. Kini, gelar yang dimiliki Gomez sejak tahun 2016 tersebut telah diambil ahli oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Selama ini jumlah pengikut Ronaldo selalu berada di bawah Gomez. Tapi, sejak Senin (29/10/2018) jumlah pengikut Ronaldo berhasil mengumpulkan 144.327.117 pengikut berbeda sekitar 11 ribu dengan Gomez.

Penurunan jumlah follower Gomez terjadi sejak ia menyatakan vakum dari media sosial karena harus melakukan perawatan kesehatan mental pada 24 September. Hingga kini mantan kekasih Justin Bieber ini belum kembali aktif di Instagram.

Ronaldo yang sedang bermasalah karena dituduh melakukan pelecehan seksual, justru mengunggah dua postingan baru di akun Instagramnya pada Senin lalu.

Baca juga: Belajar Pahami Problem Kecemasan dari Kasus Selena Gomez

Sebelum vakum dari media sosial, Gomez mengaku tak menginstal aplikasi Instagram di ponsel pribadinya.

Selama ini, asistennya berperan sebagai admin pada akun instagram pribadinya.

"Saya tidak di internet. Saya belum membuka internet dalam beberapa bulan. Saya tidak memiliki kata sandi untuk Instagram," ujarnya.

Menurutnya, media sosial bukan hal yang nyata baginya. Ia menyadari jika pendapatnya di media sosial sangat menonjol karenanya ia sangat berhati-hati.

Terlepas dari pendapatnya mengenai media sosial, tentu para penggemarnya akan sangat senang jika idolanya kembali aktif di media sosial.

Saat Gomez kembali aktif di Instagram, kemungkinan besar jumlah pengikut penyanyi Amerika ini akan kembali mengungguli jumlah pengikut Ronaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com