Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Kendall Jenner Bersepeda dengan Mantel 28 Juta

Kompas.com - 06/11/2018, 08:40 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Keluarga Kardashian-Jenner terkenal dengan kehidupan mewahnya. Namun, bukan berarti mereka tak menikmati kesenangan sederhana.

Hal ini ditunjukan oleh salah satu klan Kardashian, Kendall Jenner ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di New York, Sabtu lalu.

Kendall terlihat bersepeda keliling Manhattan menggunakan Citi Bike seharga $3 per 30 menit atau sekitar Rp 45 ribu.

Namun, yang menjadi sorotan tak hanya bagaimana Kendall menghabiskan waktu di hari ulang tahunnya dengan bersepeda, tapi juga baju yang dikenakannya.

Kendall terlihat mengenakan mantel mahal dari Saks Potts yang harganya ditaksir mencapai $1,932.58 atau sekitar Rp 28,9 juta.

Kendal JennerElle.com Kendal Jenner
Mantel kulit berwarna hijau kenari yang dikenakannya dihiasi kerah berbulu dengan detail sama pada bagian rangan yang juga senada dengan ikat pinggang kulitnya.

Kendall tampak sporty dengan celana jeans dan sneakers yang juga dikenakannya saat bersepeda.

Menurut People, setelah bersepeda Kendall merayakan pesta rumahan yang diikuti karaoke tengah malam bersama sahabat-sahabatnya, termasuk Bella Hadid dan Justine Skye.

Namun, keluarganya tak terlihat hadir pada kesempatan tersebut. Meski begitu, mereka tetap mengucapkan selamat pada Kendall, misalnya lewat unggahan di akun Instagram.

Salah satunya sang adik, Kylie Jenner. Pada akun Instagramnya, Kylie mengunggah foto dirinya bersama Kendall sejak mereka berdua masih kecil.

"Selamat ulang tahun rekan dalam kejahatanku (partner in crime), sahabat terbaik dan juga kakakku @kendalljenner. Aku tak akan bisa menjalani semuanya tanpamu!" tulis Kylie.

Baca juga: Mengintip Liburan Mewah Keluarga Kardashian di Bali

Ada pula Kim Kardashian, kakak tiri Kendall yang turut mengunggah foto dirinya bersama Kendall. Dalam foto tersebut, Kendall kecil tampak duduk di perut Kim yang sedang berbaring di tempat tidur.

"Selamat ulang tahun @kendalljenner. Aku tidak pernah bertemu orang semanis dan secantik kamu, dan orang yang sangat bersenang-senang dalam menjalani hidupnya. Kuharap kamu bisa meraih segala hal yang kamu impikan karena kamu layak mendapatkannya! Sangat senang menjadi kakakmu. Aku cinta kamu!" tulisnya.

Perayaan ulang tahun sudah lewat. Kini Kendall harus mempersiapkan diri untuk peragaan busana Victoria's Secret yang akan dilakukan Kamis besok bersama Bella dan Gigi Hadid di atas runway di New York.

Selamat ulang tahun, Kendall!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com