Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/11/2018, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Berencana makan malam dengan pasangan untuk merayakan momen istimewa atau pun ingin menghabiskan waktu berdua saja? Kami berikan beberapa pilihan restoran dengan suasana romantis yang terletak di Jakarta.

1. Altitude
Memberikan kejutan makan malam ke tempat yang spesial bisa dilakukan di Altitude Grill. Letaknya tepat berada di jantung kota Jakarta. Dengan menyuguhkan pemandangan dari ketinggian, pasangan Anda pasti akan gembira dan akan menjadikan momen ini sebagai makan malam yang sangat berkesan.

2. Waki Japanase BBQ Dining
Bertukar cerita dengan pasangan memang terkesan biasa, tapi itu lah hal yang bisa membuat kedekatan semakin terjalin.

Di Waki Japanese BBQ Dining, Anda bisa menghabiskan waktu bersama orang terkasih sambil BBQ. Seru, bukan? Selain itu, ada berbagai menu dari daging sapi pilihan membuat semuanya terasa menyenangkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#TGIF at #WakiBBQ involves endless pouring of #Soju - Kanpai!

A post shared by WAKI Japanese BBQ Dining (@wakibbq) on Mar 22, 2018 at 9:46pm PDT

3. Cloud Lounge & Dining
Mengajak makan di luar tidak perlu selalu terkesan formal. Di Cloud Lounge & Dining, Anda bisa tetap tampil kasual jika ingin menikmati udara sejuk di sore hari bersama pasangan.

Alunan musik yang mengalun secara lembut akan membuat dunia hanya milik berdua.

4. Enmaru
Berbicara tentang makanan khas Jepang memang tidak ada habisnya. Salah satu restoran romantis di Jakarta untuk dicoba bersama pasangan adalah Enmaru. Letaknya sangat strategis, yaitu di The Plaza Office Tower di Lantai 46. Sudah pasti pemandangannya juga juara!

5. La Moda Restaurant
Anda sudah pernah ke sini? Kalau belum, La Moda Restaurant wajib menjadi salah satu daftar antrian restoran yang wajib Anda coba.

Letaknya berada di tengah-tengah salah satu mall di Jakarta Pusat. Uniknya, di restoran ini Anda bisa mencoba makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia. Lengkap! Ada menu dari Pulau Sumatra sampai ke menu khas Pulau Sulawesi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com