Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Gerai di Senayan City, Hoops Indonesia Mudahkan Pencinta Basket

Kompas.com - 24/11/2018, 06:04 WIB
Nugyasa Laksamana,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toko perlengkapan olahraga bola basket Hoops Indonesia resmi membuka gerai mereka yang ke-10, tepatnya di pusat perbelajaan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018) sore.

Hoops Indonesia menjual aneka perlengkapan olahraga dan fesyen bola basket dari berbagai merek ternama, mulai dari sepatu, kaos kaki, jersey, topi, dan lain-lain.

Jika dibandingkan dengan toko sepatu lain pada umumnya, Hoops Indonesia menyediakan banyak barang premium yang terbilang lengkap.

Rudiyanto, CEO Hoops Indonesia menyatakan bahwa pihaknya memang ingin memenuhi kebutuhan para penggila bola basket Indonesia yang selama ini kesulitan mencari sepatu kesukaannya.

"Tadinya, orang-orang itu mencari sepatu di Malaysia atau Singapura, karena di Indonesia susah didapat. Apalagi kalau ada yang cari ukuran 45 ke atas," tutur Rudiyanto kepada Kompas.com.

CEO Hoops Indonesia, Rudiyanto, membukan gerai ke-10 Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (23/11/2018) sore.KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA CEO Hoops Indonesia, Rudiyanto, membukan gerai ke-10 Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, pada Jumat (23/11/2018) sore.

Tak hanya soal kelengkapan barang, Hoops Indonesia juga memiliki kelebihan dari segi pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen.

Para pegawai Hoops Indonesia, kata Rudiyanto, telah dilatih untuk memahami jenis-jenis sepatu basket yang dibutuhkan oleh setiap konsumen.

"Misalnya, seseorang bermain basket di posisi tertentu, lalu kami akan rekomendasikan untuk pakai sepatu yang sesuai dengan posisi bermainnya itu," ujar Rudiyanto seraya tersenyum.

Acara pembukaan Hoops Indonesia di Senayan City turut dihadiri oleh sejumlah pebasket nasional, yakni Arki Dikania Wisnu dan Jamarr Andre Johnson (keduanya pemain Satria Muda Pertamina Jakarta).

Kehadiran gerai seperti Hoops Indonesia diakui Arki dan Jamarr sangat membantu ketika sedang membutuhkan sepatu yang sesuai dengan keinginan mereka.

"Di Hoops ini banyak yang menyediakan sepatu berukuran besar," ucap Arki.

Hoops Indonesia sendiri kali pertama berdiri sejak 2011 di Surabaya, Jawa Timur.

Selain di Senayan City, Hoops Indonesia juga bisa dijumpai di Mall Grand Indonesia, Neo Soho Mall, Supermall Karawaci, Jalan Dr Muwardi Grogol.

Adapun di kota lain tersedia di Jalan Surapati (Bandung), Hoops 23 Paskal Shooping Mall (Bandung), Mall Tunjungan Plaza (Surabaya), Galaxy Mall (Surabaya), dan Jalan Gatsu Barat (Denpasar, Bali).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com