Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/11/2018, 08:10 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades kembali digelar. Acara ini akan berlangsung pada 29 November hingga 2 Desember 2018 di Gourment Area, mal Kuningan City, Jakarta.

Agenda yang memasuki usia 10 tahun ini menjanjikan pengunjung dapat menikmati pengalaman menarik. Pengunjung tak sekadar belanja, juga bisa mendapat pengetahuan lebih soal denim, termasuk soal gaya busana.

Pada area masuk, misalnya, tersaji sejumlah gaya busana denim dari masa ke masa, seperti work wear, pelengkap untuk sepeda motor, hippies hingga padu padan masa kini. 

Selain itu, ide dan inspirasi styling juga akan diberikan pada sesi bincang-bincang yang diisi para denim enthusiast.

"Edukasi styling soal denim penting karena denim kan sekarang sudah complementary dengan busana sehari-hari. Kami ingin berikan pemahaman dan inspirasi bagi gaya busana masing-masing orang," kata public realtion Wall of Fades Nicola Christie, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Gaya busana hippies dengan jeans di Wall of Fades 2018KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Gaya busana hippies dengan jeans di Wall of Fades 2018

Selain itu, lanjut Christie, Wall of Fades juga mendatangkan denim enthusiasts internasional, Ruedi Karrer dari Swiss dan Robin Meijerink dari Belanda.

Masing-masing akan menceritakan pengalaman mereka soal denim.

Khusus untuk Karrer, ia memuat minim jeans museum, di mana koleksi-koleksi jeans miliknya ikut dipamerkan.

Acara yang tak dipungut biaya masuk ini menghadirkan sekitar 60 tenants yang beragam, mulai dari denim, leather, sepatu hingga outfit umum.

Wall of Fades 2018 di Kuningan CityKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Wall of Fades 2018 di Kuningan City

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com