Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2018, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Menjelang momen istimewa Natal dan Tahun Baru yang identik dengan perayaan, jangan lupa melakukan persiapan agar pesona kita semakin terpancar.

Tren riasan wajah tahun ini adalah kulit flawless dan glowy.

Head of Marketing Watsons Indonesia, Mellisa Astri, memberikan tips agar kita bisa memiliki kulit yang terlihat sehat dan berkilau.

Pertama adalah selalu membersihkan wajah sebelum tidur dan sebelum memakai make up. Riasan yang bagus berasal dari kulit yang bersih.

"Kemudian pastikan kamu memilih perlengkapan make up yang sesuai dengan shades. Sesuaikan juga dengan kebutuhan kulit, misalnya kulit kering atau berminyak, karena akan mempengaruhi hasilnya," kata Mellisa.

Jika kulit kita dalam kondisi dehidrasi atau kering, ia merekomendasikan untuk mencoba perawatan wajah yang secara instan merehidrasi. Bisa dalam bentuk krim atau pun masker.

Dalam memilih gaya riasan, sesuaikan dengan lokasi acara, apakah di dalam ruangan atau outdoor.

"Untuk acara indoor, bisa pilih riasan yang lebih bold," katanya.

Sementara untuk acara di luar ruangan, pilih riasan tipis yang natural. Jika perlu tambahkan blush on yang akan menghasilkan rona wajah sehat alami.

"Jangan lupa tingkatkan kepercayaan diri dengan keramahan, karena dua hal ini menambah pesona kecantikan," katanya.

Untuk melengkapi kebutuhan produk perawatan kulit dan kosmetik menjelang akhir tahun, Watson menggelar Cosmetics Day pada 28 November - 2 Desember 2018 dengan potongan harga sampai 25 persen.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com