Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Obama Mempesona dengan Sepatu Boot Seharga Rp 56,7 Juta

Kompas.com - 22/12/2018, 11:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Michelle Obama memang sudah tak lagi menjadi The First Lady. Namun soal gaya, Michelle selalu tampil mempesona, hingga saat ini.

Misalnya, ketika tengah tur buku biografinya Becoming di Brookyln Barclays Center baru-baru ini. Busana Michelle menjadi perhatian. Betapa tidak, Michelle yang diwawancari aktris Sarah Jessica Parker itu mengenakan gaun panjang berwarna kuning dipadukan sepatu boots yang tak kalah menarik. 

Dilansir dari Highsnobiety, sepatu boots Michelle berasal dari label Balenciaga yang dibanderol 3.900 dollar AS atau Rp 56,7 juta. 

Kendati demikian, Michelle mengakui ia tak memiliki pesan apa pun di balik pemilihan boots tersebut. Ia pakai karena suka. 

"Sekarang, aku bebas melakukan apa pun," katanya kepada Parker, dikutip dari CNN.

Michelle menambahkan, ia paham bahwa setiap pilihan mode memiliki arti dan membuat pernyataan. 

Selama menjadi ibu negara, misalnya, Michelle mencampur busana desainer dengan potongan-potongan yang lebih terjangkau, seperti dari Gap dan J.Crew.

Dia juga memilih untuk menggunakan platformnya untuk mengangkat desainer-desainer baru dengan latar belakang dan pengaruh yang beragam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com