Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Terlihat Tebal dengan Teknik "Parisian Blow"

Kompas.com - 23/12/2018, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Gaya rambut yang terlihat tebal dan bervolume juga bisa dimiliki orang yang rambutnya tipis dengan teknik blow yang disebut Parisian Blow.

Berbeda dengan blow biasa yang membuat rambut mengembang masuk, parisian blow dapat membuat rambut sedikit ikal di bagian ujung rambut.

"Sebenarnya gaya rambut dengan teknik blow ini seperti kembali ke era tahun 1920-an, seperti Marilyn Monroe," kata penata rambut dan pemilik salon Gorgeous Beauty and Hair Studio, Cindy B Soewarna.

Cindy B Soewarna (berdiri), pemilik Gorgeous Beauty & Hair Studio Bekasi.Dok Gorgeus Beauty & Hair Studio Cindy B Soewarna (berdiri), pemilik Gorgeous Beauty & Hair Studio Bekasi.
Ia mengatakan, gaya rambut yang diprediksi akan tren tahun 2019 memang kembali ke gaya klasik.

Membentuk rambut dengan parisian blow lebih cocok untuk wanita yang memiliki rambut sebahu atau panjang. Hasil akhirnya pun cenderung lebih awet dibanding blow biasa.

Cindy mengatakan, parisian blow juga menjadi salah satu service andalan di salon miliknya yang berlokasi di Kota Bekasi ini.

Salon dengan konsep Eropa ini berusaha menarik pelanggan warga Bekasi yang mayoritas bekerja di Jakarta.

"Kalau akhir pekan Bekasi ramai sekali, karena di sini banyak perumahan dan apartemen," kata wanita yang pernah menjalani pendidikan tata rambut di Peter F Saerang Jakarta dan kursus di Paris ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com