Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Spade Percanggih Fitur Jam Tangan Pintar Scallop

Kompas.com - 14/01/2019, 13:27 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Watch Pro

KOMPAS.com - Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019 memberi panggung bagi sejumlah brand untuk merilis koleksi generasi terbaru mereka, tak terkecuali Fossil Group. 

Kali ini, grup asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan generasi terbaru dari jam tangan  pintar mereka, Scallop.

Ada pun Scallop adalah koleksi dari Kate Spade New York,  yang merupakan bagian dari Fossil Group.

Arloji generasi terbaru tersebut diberi nama Scallop Smartwatch 2.

Scallop merupakan arloji pintar pertama yang dikembangkan sejak Nicola Glass mengambil alih sebagai direktur kreatif Kate Spade.

Dalam koleksi terbaru ini, Scallop Smartwatch 2 dilengkapi fitur tambahan, seperti pelacak detak jantung, teknologi pembayaran dan kemampuan GPS.

"Kami merancang Scallop Smartwatch 2 untuk para perempuan masa kini yang ingin tetap terhubung dengan hal-hal terpenting dengan cara tetap stylish dan otentik bagi mereka," kata Glass. 

Glass melanjutkan, Scallop Smartwatch 2 menggabungkan detail desain feminin khas Kate Spade--termasuk detail spade dan scallop--dengan teknologi terbaru dan fitur tambahan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Selain itu, arloji ini didukung oleh Wear OS oleh Google dan kompatibel dengan Android OS 4.4+ (tidak termasuk Go edition) dan iOS 9.3+.

"Jam tangan pintar ini adalah perpaduan gaya dan fungsi yang canggih, seperti kemewahan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Glass.

Arloji dengan detail strap yang dapat diganti-ganti ini akan dijual pada 25 Januari dengan harga mulai dari 279 poundsterling atau sekitar Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Watch Pro
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com