Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/01/2019, 18:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - IKEA Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan mewujudkan rumah impian mereka di awal tahun 2019 ini.

Sebab, IKEA memberikan potongan harga hingga 70 persen pada produk-produk tertentu.

Kepada Kompas.com, IKEA menyebut program potongan yang disebut IKEA Sale tersebut berlaku hingga 22 Januari 2019.

Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan, IKEA Sale kembali digelar karena melihat antusias dari konsumen.

"Selain itu IKEA juga ingin memberikan kegembiraan bagi pelanggan kami agar mereka bisa mendapatkan produk yang diinginkan untuk mendukung kehidupan sehari-hari yang lebih baik," ujar Ririn dalam keterangan pers.

Baca juga: Bermasalah, IKEA Tarik Meja Glivarp dari Tangan Pelanggan

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan harga khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70 persen.

Ada VANSKAPLIG sarung quilt dari Rp 279,000 menjadi Rp 69.900; HIMMELSK gorden abu-abu dari Rp 299.000 menjadi Rp 79.900; dan HAMPEN karpet dari Rp 349.000 menjadi Rp 9.000.

"Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera untuk menikmati penawaran khusus."

"Atau pun mengunjungi situs IKEA untuk menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru di rumah dengan harga yang terjangkau," ujar Ririn.

Baca juga: Harbolnas 2018, IKEA Beri Promo Gratis Ongkir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com