Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Vuitton Percanggih Fitur Arloji Pintar Tambour Horizon

Kompas.com - 23/01/2019, 08:06 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Haute Time

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan menggunakan warna, desain dan bahan baru, Louis Vuitton segera merilis versi terbaru arloji pintar mereka--Tambour Horizon Connected Watchwith.

Koleksi ini memiliki sejumlah pembaruan, mulai dari antarmuka dan fungsionalitas teknis.

Dilansir dari laman Haute Time, fitur-fitur baru dan mengesankan tersebut, seperti fungsi My Travel, Agenda, Step Counter dan Pollution function. Pembaruan ini disebut memberikan pengalaman paling intuitif bagi penggunanya.

Fitur My Date, misalnya, mengumpulkan semua informasi perjalanan pemilik, seperti penerbangan, kereta, transportasi dan informasi hotel. Kemudian Agenda memberikan pengguna tampilan yang jelas tentang waktu untuk rapat dan waktu luang. 

Kemudian Step Counter memungkinkan pengguna melacak jarak yang ditempuh dengan berjalan kaki. Terakhir, Pollution menampilkan indeks kualitas udara secara real time untuk pengguna.

Keintiman jam tangan diperkuat dengan fungsi yang dapat diakses dengan cepat, seperti rotating crown yang dapat dengan mudah disesuaikan hanya dengan satu fitur, kemudian Platform Qualcomm Snapdragon Wear 3100, memperpanjang masa pakai baterai satu hari penuh, dan hingga lima hari tambahan jika digunakan dalam watch mode--hanya menampilkan waktu.

Kemudian layar yang diperbarui dengan kualitas tinggi dan Wear OS menggunakan sistem operasi Google, di mana pengguna akan memiliki akses ke informasi mereka jauh lebih cepat dengan pengalaman navigasi lebih baik.

Pengguna juga dapat mempersonalisasikan dial dengan pilihan antara tampilan jam dan tersedia dalam lima cara warna: polished steel, matte black PVD, matte brown PVD, white ceramic dan white ceramic dengan tanduk set permata. Selain itu, mode digital memiliki motif khas Louis Vuitton.

Arloji ini dirancang ulang untuk menciptakan efek tembus cahaya yang menarik dan unik, kontras dengan Monogram Flowers. Untuk personalisasi lebih lanjut, pengguna dapat menambahkan inisialnya agar lebih eksklusif.

Kisaran harga untuk arloji Tambour Horizon Connected Watch unisex adalah 2.250 - 8.500 dollar AS atau sekitar Rp 32 juta - Rp 120 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com