Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inone Store Buka Gerai Keempat di Mall Of Indonesia

Kompas.com - 24/01/2019, 22:13 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekarang ini semakin banyak barang yang kita butuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Namun keterbatasan waktu sering membuat kita repot untuk membeli barang-barang tersebut.

Karenanya kemunculan toko-toko yang menjual berbagai barang menjadi sesuatu yang wajar. Mulai yang berasal dari Jepang hingga China, bisa ditemukan di mal-mal kita. Salah satunya Inone.

Inone memantapkan diri untuk membuka gerai keempatnya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Lokasi ini dipilih karena pusat perbelanjaan relatif mudah dijangkau dan sudah menjadi tempat berkumpulnya orang-orang kota.

“Inone berarti, semua hal yang Anda butuhkan dapat ditemukan di suatu tempat,” kata Haman Chen, Wakil Presiden Inone, dalam acara pembukaan toko itu Rabu (23/1/2019).

Gerai Inone di Mal Kelapa GadingAldo C.S. Gerai Inone di Mal Kelapa Gading
Berbagai macam aksesori elektronik, kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, dan barang-barang untuk bepergian seperti neck pillow, tas, hingga koper dapat ditemukan di gerai dengan luas 600 meter persegi ini.

Konsep easy, simple, good dipilih dan diterapkan pada barang-barangnya yang diklaim mempunyai fungsi yang inovatif serta desain yang menarik.

Semua barang yang tersedia diimpor langsung dari negeri tirai bambu dan diklaim mempunyai harga yang lebih murah.

“Ada pemangkasan pada channel distribution, itu yang bikin harganya lebih murah,” kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone saat ditemui di Mall of Indonesia, Rabu (23/1) siang.

Walau belum genap berumur dua tahun, toko retail ini fokus untuk membuka gerainya di beberapa kota besar di Indonesia. Targetnya 20 gerai sampai quartal ke-3 tahun ini.

Sebelumnya, Inone membuka gerai pertamanya di Bandung pada akhir tahun 2017. Toko retail ini menyediakan berbagai alat keperluan sehari-hari, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 500.000. (Aldo Christian Sitanggang)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com