Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/01/2019, 19:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Lampion, bunga peoni, anggrek, dan narcissus yang berwarna-warni, menyemarakkan suasana mal di Jakarta untuk menyambut Imlek pada 5 Februari.

Ornamen Imlek yang didominasi warna merah ini mempercantik dekorasi mal sekaligus untuk menarik pengunjung.

Di beberapa mal di bawah grup Lippo Mal pengunjung dapat menikmati dekorasi bernuansa musim semi sekaligus berfoto di beberapa spot foto.

"Melalui program 'Let’s Gong Xi, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti  penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, kata Corporate Public Relation & Reputation Manager, Nidia N.Ichsan.

Suasana di salah satu mal Lippo menjelang Imlek.Dok Lippo Mal Suasana di salah satu mal Lippo menjelang Imlek.

Melengkapi tradisi, pertunjukan barongsai juga akan digelar di beberapa mal.

"Penampilan barongsai sebagai event yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung pada setiap perayaan Lunar New Year, karenanya semua mal kami juga telah menyiapkan penampilan barongsai dengan jadwal berbeda," kata Head Marketing Lippo Malls Indonesia, Lilies Surjono.

Dekorasi bernuansa Imlek di mal Grand Galaxy Park Bekasi.Dok Grand Galaxy Park Mal Dekorasi bernuansa Imlek di mal Grand Galaxy Park Bekasi.
Mal Grand Galaxy

Dekorasi bernuansa musim semi juga dipilih oleh mal Grand Galaxy Park Bekasi.

Mengangkat tema Spring Blossoms, The Rhythm of Spring Begins, hampir seluruh bagian mal dihiasi bunga-bunga sakura berwarna merah yang meriah.

Menurut Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi, sejumlah acara hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga juga telah disiapkan.

“Kebersamaan kumpul bersama keluarga maupun kerabat terdekat merupakan moment penting bagi setiap keluarga yang merayakan Chinese New Year. Kami  menghadirkan rangkaian acara mulai dari entertainment maupun program belanja," kata Wahyu.

Baca juga: 5 Kota Pilihan untuk Menikmati Liburan Imlek di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com