Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keramik Cina hingga Kimono, Inspirasi Koleksi Imlek dari Minimal

Kompas.com - 30/01/2019, 20:45 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak lengkap rasanya merayakan Tahun Baru Imlek 2019 tanpa mengenakan pakaian baru. Intip koleksi terbaru merek busana Minimal untuk perayaan Imlek.

Label busana lokal tersebut merilis koleksi bertema Oriental Touch dengan mengambil inspirasi dari motif etnik Asia, khususnya Jepang dan Cina.

Warna merah yang menggambarkan keberuntungan mendominasi di koleksi Imlek kali ini. Tak itu saja, yang paling menonjol adalah pakaian tradisional cheongsam yang diaplikasikan dalam gaya modern dengan material jacquard border dan motif keramik Cina yang mewah serta elegan.

Selain itu, masih dalam lini Minimal Gold, koleksi kali ini terinspirasi dari kimono klasik Jepang yang lebih santai dan nyaman dikenakan sehari-hari.

Motif bunga yang segar dan bahan linen look diaplikasikan pada blouse dengan detail pleats dan shift dress dengan detail shawl neck.

“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah cheongsam yang merupakan pakaian tradisional, di mana kami twist dengan detail modern yang cantik dan mewah," ujar senior marketing manager Minimal Ruth Setiaty.

Koleksi Imlek tersedia sebanyak 12 model di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online di minimal.co.id dengan kisaran harga Rp 279.900 hingga Rp 649.900.

Pada momen Imlek ini, Minimal juga mengadakan promo berupa cashback untuk pembelanjaan selanjutnya sebesar Rp 80.000 jika belanja sebesar Rp 800.000.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com