Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/01/2019, 09:40 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Peminat dari produk-produk lokal terus bertambah seiring dengan makin beragamnya desain dan kualitas.

Ini juga yang menjadi alasan JakCloth, salah satu event clothingline yang memberikan wadah produk-produk lokal, terus eksis.

Mengawali tahun 2019, JakCloth menyambangi Cibinong, Bogor dan mengadakan pameran clothingline lokal mulai dari 2 hingga 5 Februari 2019.

Bertempat di area parkir Cibinong City Mall, pameran berskala nasional ini menyajikan lebih dari 80 clothing brand, mulai dari Erigo, Crooz, Hooligans, Bloods, Maggot, Heyho hingga Riffern. Harga yang dipatok pun dipastikan terjangkau, mengikuti kantung para milenial.

Tak itu saja, gelaran JakCloth kali ini menyediakan "Vermak" Gratis bagi siapa saja pengunjung yang ingin mengubah ukuran pakaian di JakCloth, mulai dari celana denim, jaket, kemeja hingga kaos.

"Tour 2019 ini kami awali dengan mengunjungi Cibinong. Gelaran ini membebaskan pengunjung dari biaya masuk, serta memberikan banyak hadiah yang bisa didapatkan," ujar brand manager JakCloth Dana dalam keterangan pers, Jakarta.

Selain biaya masuk gratis, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise gratis--terbatas--per harinya, seperti cinch bag, belt hingga sticker.

Pengunjung juga dapat menikmati puluhan menu kuliner terbaik yang disediakan hanya dengan membayar kupon makan seharga Rp 5000. Ada pun menu yang didapat mulai dari bakso pilus, nasi pecel, batagor, siomay, rendang, jasuke, es campur dan masih banyak lagi.

Ada juga berbagai hiburan seru yang disuguhkan oleh JakCloth seperti games--penalty shoot, giant snake, paper plane, mini golf--dengan hadiah menarik seperti voucher belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com