Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedak Cushion untuk Tampilan "Flawless" Sekaligus Merawat Kulit

Kompas.com - 02/02/2019, 15:25 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Kebutuhan tampil dengan hasil riasan wajah yang halus dan rata, namun bisa dilakukan secara praktis, menghadirkan inovasi bedak cushion di dunia kecantikan.

Jika dulu kita perlu melakukan beberapa tahap base make up, mulai dari pelembab, foundation, concealer, baru bedak, dengan bedak cushion kita bisa meringkasnya dalam satu kali pulasan.

Salah satu bedak cushion high end yang patut dicoba adalah Radiant Cushion Foundation dari Clé de Peau Beaute.

Mengandung illuminating complex EX dan juga memiliki kadar SPF 50, produk ini diklaim melembabkan sekaligus merawat kulit.

Fomula cushion ini terasa ringan, melembabkan, dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan natural.

Bedak juga mudah menyatu dengan kulit dan hasil akhirnya dewy tetapi tidak terlalu "basah" seperti cushion pada umumnya.

Tersedia dalam 6 pilihan warna, kemasan cushion Clé de Peau berwarna kombinasi hitam dan metalik ini terlihat mewah dan elegan.

Salah satu yang menarik dari produk kosmetik ini adalah adanya keterangan produk yang sangat lengkap di dalam kemasan. Bagi kamu yang sangat peduli pada kandungan sebuah produk, semua tertera lengkap.

Dari segi harga, Radiant Cushion Foundation dari Clé de Peau Beaute ini memang premium. Harganya sekitar Rp 1,2 juta. Namun mengingat hasil akhirnya yang maksimal sekaligus melindungi kulit, mungkin akan sepadan.

Baca juga: Tiga Kosmetik Terbaru dari Cle de Peau Beaute

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com